Uncategorized

Pengantar

Setelah sebelumnya pernah ngeblog di wordpress, trus blogspot… sekarang saya balik lagi ke wordpress 😀 Kali ini blognya khusus buat catetan jalan-jalan aja. Sebenernya saya bukan orang yang sering traveling juga sih. Taun ini malahan baru traveling kemaren aja, berhubung prioritasnya beli rumah dan nikah dulu, yang lumayan banget menguras waktu dan duit tentunya. Hehe…

Pengalaman jalan-jalan saya sebelumnya kebanyakan sekitar Bali dan Lombok aja, berhubung sempet tinggal di Bali selama 3,5 taun sebelum akhirnya balik ke Bandung. Sebenernya abis jalan-jalan tuh suka males yah nulis-nulis lagi. Tapi kali ini diniatin buat nulis, soalnya kadang-kadang informasi detailnya suka butuh lagi. Beberapa kali pernah kejadian ditanya kayak gini:

“Kamu pernah ke Lombok kan? Nginepnya di mana?”

“Aduh di mana ya, lupa namanya.”

“Budgetnya berapa ya kalo ke Gili Trawangan?”

“Aduh lupa juga.”

Hehe… Emang sayanya lupaan aja kali ya 😛