Gagal Jadi Vlogger

Salah satu cara membedakan milenial muda dan milenial tua (iya, saya termasuk milenial tua wkkk) adalah ketertarikan pada Youtube. Milenial tua umumnya suka youtube-an tapi kalau perlu atau iseng saja, sedangkan milenial muda hidup dengan youtube-an. Saya baru sadar betapa besarnya peran Youtube dalam hidup anak muda waktu adik sepupu saya ngomongin soal channel-channel Youtube dan artis-artisnya yang udah dianggap seperti selebritas. Belum lagi banyak juga yang update sekali dengan drama-drama Youtubers dan lain sebagainya. Konon banyak anak muda sekarang juga lebih bercita-cita jadi Youtuber ketimbang jadi insinyur, dokter, dsb. Continue reading Gagal Jadi Vlogger

Advertisements

Pengantar

Setelah sebelumnya pernah ngeblog di wordpress, trus blogspot… sekarang saya balik lagi ke wordpress 😀 Kali ini blognya khusus buat catetan jalan-jalan aja. Sebenernya saya bukan orang yang sering traveling juga sih. Taun ini malahan baru traveling kemaren aja, berhubung prioritasnya beli rumah dan nikah dulu, yang lumayan banget menguras waktu dan duit tentunya. Hehe… Continue reading Pengantar