Month: February 2018

Wisata Danau dan Sungai di Eropa

Wisata ke Eropa, terutama Eropa Barat, cukup identik dengan wisata sejarah dan belanja bagi turis Indonesia. Buat orang-orang seperti saya yang bukan penggemar sejarah dan belanja, mungkin awalnya liburan di sana itu terdengar garing ya haha… tapi tentunya pesona tempat wisata di Eropa bukan cuma bangunan tua, museum, dan tempat belanja aja dong. (more…)

Advertisements

Pengalaman Sewa Kimono di Kyoto

Salah satu kegiatan yang sangat direkomendasikan waktu berkunjung ke Jepang adalah mencoba pakaian tradisionalnya. Di kota-kota besar di Jepang kayaknya selalu ada tempat penyewaan kimono buat turis, tapi yang paling rame di Kyoto. Emang suasana Kyoto yang lebih tradisional, banyak kuil dan kota tua, cocok banget jadi backdrop buat pergi-pergi pake kimono. (more…)